Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Cinta 2012


Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Cinta 2012 - Bagi anda yang sedang mencari Puisi Romantis berikut ini akan saya berikan. Puisi Cinta Romantis ini bisa anda berikan kepada kekasih ataupun istri anda tercinta. Langsung saja tidak usah banyak omong, berikut ini Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Cinta 2012 yang bisa langsung anda lihat disini

==========================================
Kamu yang sekarang memenuhi relung hatiku.
Kamu yang sekarang menghias mimpi-mimpi kelamku.
Kamu yang mewarnai kehidupanku.
Kamu yang menorehkan kenangan dikepalaku.

Langit diatas berbisik kekelaman kepadaku.
Memenuhi telinga halusku akan godaan memilikimu.
Tak sanggup menolak, namun tak bisa juga menerima.
Langit tetap setia membisikkan hal itu bahkan ketika aku berkelana di
alam mimpi.
Sungguh suatu kesetiaan yang sudah lama kunantikan.

Aku tertunduk ketika tahu hanya bisa berharap.
Aku terdiam ketika memahami bahwa cinta tak mesti memiliki.
Melepasmu tertawa bersama yang lain.
Merelakanmu mencintai yang lain.

Tampakkah dimataku ketika menatapmu, ketika berbicara padamu ?
Tampakkah cinta disetiap tawa yang coba aku hadirkan padamu?
Tatap, pahami dan resapi.
Hatiku remuk, namun demi kamu aku rela.

Cinta yang kurasakan tak sempat terungkap.
Bagai kayu yang tak sempat memohon ketika api memanjakannya.
Cinta yang kurasakan tak sempat terbalas.
Bagai tumbuhan yang tak sempat merasakan lembutnya air hujan.

==========================================

Sayank..
Bintang diangkasa tak mmpu mengantikan wjahmu
matamu brsinar dlm hatiku...
snyummu hiasi hatiku..

Dirimu trukir indah dlm hatiku..
bgaikan bintang brsinar hiasi mlm brikan chaya trang utkku..
Cinta dlmnya cintaku.. sedlm tulus hatiku
utk qu mmpu mmberi cnta yg spenuh hatikuh....!!

Jangan kau ragukan sayank..
aku tlah siap utk kau uji
Demi tuhan, ku rela mati demi dirimuh..

Seandainya kau tau,,
Cintaku bgaikan seekor merpati yg rela memotong sayapny
dmi untuk memberi wrna pda mawar putih hingga mnjadi merah...
Hingga merpati itu pun prgi & takkan prnah kmbali...!!

==========================================

Aku ingin lari dari keputusasaan ini
lepas dari cengkeraman keraguan
dan berusaha kuat dengan ketidakberdayaanku
aku tidak mau dibilang lemah

hanya karena tangisan yang keluar dari mata
aku tidak ingin dikatakan rapuh
hanya karena besarnya rasa cintaku
tapi aku hanya mampu diam

dan membiarkan semua begitu saja
tetap seperti adanya
mengalir sampai ke tempat tujuannya…
Aku akan tetap berusaha sabar

berdiri tegar dengan sisa-sisa tenagaku
aku yakin semua keputusasaan, keraguan, dan ketidakberdayaan
itu akan lenyap menghilang
seiring dengan bergantinya musim

aku tidak akan kehilangan cintaku
karena aku yakin cinta yang kupunya tak’kan habis
yang hanya kupersembahkan untukmu
wahai cinta sejatiku….

==========================================

Kangen yang tak berujung menghampiri hati.
Rindu yang tak berdosa menyambangi jiwa.
Terdiam.
Aku kembali terdiam.

Pertemuan singkat tadi melegakan jiwa.
Dinginnya hati kembali menghangat melihat sosok dirimu.
Hanya obrolan singkat yang keluar dari mulutku.
Menahan hasrat ingin memeluk dirimu.

Ketika kangen.
Sampaikanlah pada malam.
Ketika rindu.
Sampaikanlah pada angin.

Malam yang setia akan menyampaikan kangen.
Angin yang tenang menyejukkan akan menyampaikan rindu.
Rindu yang kurasakan bermekaran tanpa meminta pupuk.
Rindu yang kualami tumbuh tanpa meminta aliran air.

Jemariku mengeluarkan hasrat rindu.
Kata-kata kurangkai mengalirkan hasrat rindu.
Lidahku sunyi menahan siksaan hasrat rindu.
Pikiranku penuh memuat hasrat rindu.

Aku rindu kamu.
Aku kangen kamu.
Tak ada keraguan atas itu.
Yakinlah,
seyakin cintaku yang mencintaimu . . .

==========================================

Aku melihat suara lewat matamu
Saat bibirmu tertutup rapat
Tapi jelas membuatku makin
menatapmu bersama degup jantungku
yang tak pernah menentu…

Apa pernah kamu mendengar cinta
yang tak bersuara meneriakkan
manisnya kesedihan ?
itulah aku yang ada di kamu
pada sebilah cinta
yang tlah menggores hati
sedalam dalamnya …

Aku melihat suara lewat senyummu
saat matamu terjemahkan rindu
hmm…aku kian terpesona pada indahnya
kamu..
pada cantiknya
kamu

Aku melihat suara setiap saat
lewat segalamu
tentang kamu

Demikian untuk Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Cinta 2012 kali ini yang bisa aldio blog berikan, cukup sekian dan terima kasih...

Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Cinta 2012 dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Cinta 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/09/kumpulan-puisi-romantis-puisi-cinta-2012.html, dan terimakasih sudah membaca Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Cinta 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Cinta 2012 Bisa Bermanfaat.

5 comments

September 25, 2012

ente hebat sob bisa merangkai kata sebaik ini, pastinya banyak gebetan nih :D

September 25, 2012

romantis banget sob puisinya :D

September 26, 2012

kumpulan puisi yang sangat romantis banget..

September 26, 2012

wachh.. bagus bgt ya kata2nya.

September 26, 2012

mantap puisinya kawan xD

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89